Programer Juga Manusia [Harus]

Programer Harus Manusia

Programer Harus Manusia

Saya ditahun 2014 awal ini terlena akan tantangan-tantangan yang ada di dunia Komputer ini, yah Ngoding.. apalagi kalo bukan itu. jam kerja saya normal 08:00 sampai 17:00 seperti pegawai lainya. Tapi Kerjaan saya terasa tidak normal beban rasanya meninggalkan kerjaan yang sebenernya bisa dikerjakan sekarang, bisa selesai untuk besok, atau saya masih bahagia mengerjakan Proyek ini.

Olahraga : sudah beli sepeda Gunung tuh, tiap minggu rutin ikut Senam Nusantara juga loh di Taman Tebet. Baca Buku saya suka wooow apalagi deket gramedia GI, gratiis tinggal jalan baca ga usah beli, hehe.. jalan – jalan kadang juga. Tapi itu duluuuuu…

Begitu sibuknya saya atau begitu Sok sibuknya saya sampai – sampai kebiasaan itu terlewatkan semua. Ya dunia itu terlupakan hanya karena merasa nyaman mengerjakan berbagai permasalahan dalam developer website ini. ya itu tidak masalah toh saya bahagia dan tidak sakit. semua baik – baik saja benarkan ? yap betulll, Tapi itu kemariiin …

Libur kemarin saya sempatkan pulang ke rumah, ke daerah saya di jawa tengah terlalu lelah di Ibukota. Bahagianya bertemu Keluarga disana. Tidak lupa saya sempatkan 1 hari jalan-jalan bersama seseorang yang selalu menjadi motivasi dan tujuan saya sekarang. menyenangkan meskipun melelahkan. wajaar.. kan lelah. ?? hah tidak tidak tidak.

Keesokan harinya, Minggu.. saya bangun pagi dan terasa seluruh badan ini lelah dan pegal semua. waah mulai tidak wajar kan. seingat saya 1,2,3 Hari jaan-jalan pun ga masalah. sekarang cuma jalan-jalan 1 hari sudah seperti ini, ada yang tau kenapa ?

Sore hari saya harus kembali berangkat ke ibukota, beruntung dapat Bus xxxxx executive. meski sempat ketinggalan Bus dan mengejarnya menggunakan sepeda motor tapi itu dingiin, yah saya kedinginan. di Bus ada selimur dan Bantal nyenyak pasi tidur malam ini, itu yang saya pikirkan.

keesokan harinya ternyata kawan – kawan saya masuk angiin. kedinginan dan terlalu lelah. akhirnya down. dan terpaksa 2 Hari ijin ga kerja. mantaaap kan ?🙂

Yah begitulah Tugas seorang Programer itu memang menjadi Programer.

Tapi Programer itu Juga harus menjadi mansuia agar dia bisa menemukan Algoritma dengan Logika yang Tepat. jadi ayoo kita mulai pikirkan kembali suapaya kejadian ini tidak terulang dan teman-teman juga tidak mengalaminya.

Terima kasih..

Tinggalkan Balasan

