Tempat Belajar

Grup “Belajar Website” yang berada di facebook, bisa menjadi tempat saling berbagi dan belajar bersama. jadikan facebook bukan sekedar tempat membuang waktu secara percumah tapi menjadi sarana belajar yang menyenangkan.πŸ™‚

https://www.facebook.com/groups/belajarwebsite

Website Favorit Saya, Lengkap dan sangat mudah dipelajari, banyak sekali saya belajar disini, ada HTML, XHTML, XML, CSS sampai CSS3, Javascript, Jquery, AJAX, SQL. recomend pastinya…πŸ˜€

http://www.w3schools.com

Sepertinya memalukan jika seorang Programer PHP belum pernah denger atau mampir kesini. :)Β  meskipun dulu saya kesini juga karena tersesat.. tapi tidak menyesal deh kalau tersesat ke website seperti ini.

http://php.net/manual/en/index.php

Belajar banyak dari sini, efect – efect javascript dan CSS serta banyak lainnya… tidak ada salahnya mampir jika punya waktu. hehe.. saya jamin ok.

http://www.dynamicdrive.com

Setia Kali saya temukan Tempat yang menarik.. pasti tak sharing disini. mau recomend boleh silahkan berkomentar pastinya yang membangun ya.. ok ok ?

Happy coding..πŸ˜€

6 thoughts on “Tempat Belajar

    • sudah bagus kok, hanya mungkin tulisan sebelah kanan dan kiri. susah dibaca. karna ga ada break ataupun ganti baris karna paragraft.

      website no.1 adalah informasi tersampaikan.πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s